Perubahan dalam 6 tahun

Yak postingan kedua..6 TAHUN kemudian.. hahaha

Banyak yg dah berubah, salah satunya sekarang saya sudah menjadi suaminya Lianda Marta, penulis berbakat yang paling cantik (dimata saya).

Karna tiap malam sekarang tidur berdua, mulai deh saya nanya-nanya lagi “gimana cara ngeblog?” , maklum perubahan berikutnya dalam 6 tahun belakangan adalah  :

2008 -> Nyampah dikampus ITB, melihat teman-teman seangkatan wisuda untuk pertama kalinya

2009 -> Masih nyampah dikampus, dan melihat teman-teman seangkatan wisuda untuk kesekian kalinya dan teman seperjuangan tinggal sedikit

Oktober 2010 -> Akhirnya lulus juga dibarengi dengan pressure yang tinggi , ke-lega-an yang luar biasa dan mulai menjalani rutinitas sebagai pengangguran

Mei 2011 -> Alhamdulillah keterima bekerja pertama kali  di Bank Panin sebagai Credit Reviewer Cab. Pekanbaru , lumayan seru dapat temen-temen kantor yang asik , norak dan kompak.

2012 -> Perubahan besar didalam keluarga terjadi, Mama setelah pensiun (September 2011) menggunakan uang pensiunnya untuk pergi Haji menyambut panggilan Allah Swt dan kemudian membuka usaha toko kue kecil-kecilan dirumah bernama L’cheese Factory

2013 -> Rejeki ga bisa ditebak datangnya, atas izin Allah toko kue mama laris manis! membuat seluruh anggota keluarga, menantu dan pacar juga berkontribusi.

Maret 2014 -> Dikarenakan saya sudah tidak fokus lagi dengan kerjaan di Bank Panin dengan L’cheese Factory saya memutuskan untuk resign. Bulan berikutnya saya malah memberanikan diri melamar sang pujaan hati.

September 2014 -> Saya resmi menikah dengan Lianda Marta, 2 minggu sudah, masih adaptasi sih (mencoba menjadi kepala keluarga yang baik, doakan ya,haha)

Perubahan dalam 6 tahun

4 thoughts on “Perubahan dalam 6 tahun

  1. Sornong Maulana says:

    makasih kak ucapannya,haha..wah dapet jejak kak sesri jd bikin semangat nih, mohon bantuannya bu guru.

  2. Sornong Maulana says:

    makasih mas ren, mas jg da jd bagian dari perjalanan lcheese mas. btw ni aku baru mulai jd pembaca peninta.com , haha

Leave a Reply

